Friday, August 1, 2014
Breaking News

Profile MataAir Radio 105,1 FM

Profile MataAir Radio 105,1 FM

MataAir Radio 105,1 FM hadir untuk warga Rembang dan sekitarnya, dengan positioning yang lama ditunggu pendengar.
MataAir Radio 105,1 FM memproduksi berita sendiri, berupa live report, setiap hari ditayangkan 3 kali prime time: jam 06:00 pagi, 13:00 siang, dan 18:00 petang.
MataAir Radio hadir dengan sajian acara-siar selalu tematik. Pendengar dari kalangan perempuan dan ibu rumah tangga mendapatkan perhatian khusus di acara MataAir Keluarga selama 2 jam, setiap hari, mulai jam 08:00 pagi. MataAir Radio yakin, keluarga yang cerdas akan membentuk bangsa berkualitas.
Setiap malam, mulai jam 19:00 MataAir Radio menyajikan Majalah MataAir, mengulas ensiklopedi perjalanan musik dan tema layak-simak lain. Problematika perdesaan dan nostalgia publik, disajikan dalam bentuk phone live dan request via sms, dalam acara siar Kampung MataAir. Ada pula acara mingguan berupa ngaji secara live dan Cerita Minggu. Anak muda produktif kami jangkau dengan MataAir Muda, dengan lagu-lagu terbaru, info dan tips menarik. Sejarah, budaya, dan kearifan lokal lainnya selalu hadir di MataAir Etnik.
MataAir Radio 105,1 FM didukung teknologi baru dengan pemancar RVR VJ 1000 Italia 1000 watt, antenne Oven Dipole 6 bays, menjangkau total wilayah kabupaten Rembang, sebagian Blora, Tuban, Pati, Purwodadi, Kudus, dan Jepara. Pendengar berinteraksi melalui: telepon, sms gateaway, akses berita dari website (http://mataairradio.net), dan jejaring sosial (Facebook dan Twitter).
Respon pendengar MataAir Radio 105,1 FM terpantau semakin membaik dan menaik, sangat prospektif untuk kerjasama bisnis.
Visi kami, “Menjadi Media yang Berkeindonesiaan dan Humanis”.

Rembang, 1 November 2012

3 comments

  1. berita hasil lomba cerdas cermat tingkat kab. Rembang
    juara 1 SD N 2 leteh
    juara 2 SD n 2 Pamotan.
    peserta : Bella thalita , Naufala Alya, Arlatus (Lala)
    Puji syukur kami ucapkan kehadirat ALLAH SWT atas hasil yang kami peroleh.hasil ini kami peroleh berkat kerjasama dan bimbingan dari bapak/ibu guru dengan ibu kepala sekolah (Hj. Ninik Tutiarsih, S. Pd) dan juga bimbingan dari pengawas yaitu bp. A. R Supadi.
    hasil yang kami capai sungguh tidak mudah karena dari tingkat kecamatan sudah ada persaingan yang sungguh ketat. tapi berkat usaha, doa, dukungan, motivasi dan bimbingan dari pengawas, ibu kepala sekolah beserta dewan guru akhirnya kami mampu mempersembahkan 2 piala untuk Sekolah kami tercinta. kerjasama serta kerja keras antara kami selaku murid sekaligus peserta lomba(wakil sekolah)dengan bp ibu guru ternyata memberikan hasil yang luar biasa. Semoga kami keluarga besar SD N 2 leteh mampu mempertahankan prestasi bahkan meningkatkan prestasi kami hingga mampu membawa nama baik Kabupaten Rembang di Tingkat Provinsi.
    Kami juga minta doa restu dari bp. H. M Salim selaku bupati Rembang, Bp Agus Salim selaku Camat Rembang,Kepala Dinas Pendidikan Kab. Rembang beserta jajarannya,teman-teman kami khususnya siswa SD N 2 Leteh, orangtua, wali murid SdN 2 leteh dan seluruh warga Rembang karena tanggal 27 Februari 2013 atau minggu depan kami bertanding di tingkat provinsi. Semoga hasil terbaik mampu kami persembahkan untuk kota kami tercinta yaitu Rembang bangkit.
    Good Job

  2. streamingnya jelas.. cuma acaranya streaming kurang entertainment, seperti online via sms, telp, facebook. rekuis lagu dll

    ditambah dong..?

  3. saya sekrang berada di depok,,melihat arah pergerakan visi radio ini saya sangat mendukung,,jika dibutuhkan sebagai responden relawan untuk daerah depok, dan sekitarnya yg meliputi jakarta-bogor, saya insyaaallah dengan senang hati. demi Rembangku tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>