Friday, July 25, 2014
Breaking News

Lini Depan PSIR Rembang Mandul

Pemain PSIR Rembang Effendi 'Bendot' melancarkan tembakan ke gawang Persis Solo, Jum'at (25/4) di Stadio Krida Rembang. (Foto:Pujianto)

Pemain PSIR Rembang Effendi ‘Bendot’ melancarkan tembakan ke gawang Persis Solo, Jum’at (25/4) di Stadio Krida Rembang. (Foto:Pujianto)

REMBANG, MataAirRadio.net - Lini depan kesebelasan PSIR Rembang mandul. Hingga laga keempat PSIR atau ketika dijamu Persitema Temanggung, hanya satu gol yang mampu diciptakan, itu pun melalui eksekusi tendangan penalti ketika menjamu Persis Solo.

Pelatih PSIR Bambang Handoyo mengakui, evaluasi terhadap kinerja timnya masih ada di barisan penggempur. Sejak kompetisi dimulai, dia kerap kali mengeluh soal tumpulnya lini depan.

Bambang menyebut timnya tak memiliki striker “pembunuh”. Penilaian itu didasarkan pada penampilan mulai melawan PSIS Semarang, Persiku Kudus, Persis Solo, dan Persitema Temanggung. Bambang hanya berjanji akan meramu lagi komposisi pemain untuk lini depan.

Manajer PSIR Siswanto pun mengaku masih belum puas dengan kinerja lini depan permainan anak asuh Bambang Handoyo. Menurutnya, lini depan tampil cenderung kurang greget. Seperti di pertandingan melawan Persitema Temanggung, ada dua peluang emas terbuang.

Secara keterpaduan pemain, Siswanto juga menilai belum menyatu penuh. Namun dia memberikan kredit khusus kepada pemain belakang yang sejauh ini disebutnya solid. Setelah melawan Persitema, pemain PSIR diliburkan pada Rabu (30/4) dan Kamis (1/5) ini.

Mengenai absennya pemain muda sayap kiri PSIR Zaenal Arifin “Cheng”, manajer menganggap, peran Feri Liga Saputra sebagai pengganti bisa diandalkan. Setidaknya itu bisa dilihat dari beberapa peluang yang lahir dari pemain kelahiran Pasuruan ini.

Setelah laga melawan Persitema Temanggung yang berkesudahan dengan skor 0-0, PSIR akan menghadapi Persip Pekalongan di Stadion Krida Rembang pada 6 Mei 2014.

Yoni Ustaf Buchori dan kawan-kawan dituntut mengamankan tiga poin penuh alias kemenangan dengan skor mencolok saat menjamu tim berjuluk Laskar Kalong. (Pujianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>