Friday, April 18, 2014
Breaking News

Oknum Polisi Diduga Backing Kafe-Karaoke Family

Penutupan Kafe Family oleh Satpol PP Kabupaten Rembang beberapa waktu lalu. (Foto:Zam)

Penutupan Kafe Family oleh Satpol PP Kabupaten Rembang beberapa waktu lalu. (Foto:Zam)

REMBANG, MataAirRadio.net - Oknum anggota polisi diduga menjadi “backing” di balik kembali beroperasinya Kafe-Karaoke Family di Dusun Gembyang Desa Wonokerto Kecamatan Sale.

Dugaan tersebut mengemuka pada saat audiensi antara warga, Muspika Kecamatan Sale, dan Komisi A DPRD Kabupaten Rembang, Senin (6/5) siang kemarin.

Kapolsek Sale Ajun Komisaris Polisi Isnaeni mengakui adanya indikasi tersebut. Ia juga mengungkapkan, oknum anggota polisi itu adalah Ratno.

Namun, Isnaeni tidak bisa memastikan apakah Ratno kini masih aktif sebagai anggota Polri atau tidak. Pihaknya hanya berjanji mendalami dugaan keterlibatan Ratno sebagai pemilik saham ataukah pengelola.

Kapolsek mengaku akan melakukan tindakan sesuai hukum, jika memang ada indikasi gangguan terhadap masyarakat. Pihaknya tidak akan peduli siapa pun itu, jika memang terbukti melakukan gangguan terhadap masyarakat, pasti akan ditindak.

Sementara itu, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Rembang, Ridwan memberikan apresiasi terhadap semua pihak, terutama para pemegang kebijakan di Kecamatan Sale yang telah memberikan perhatian terhadap penyelesaian kasus Kafe-Karaoke Family.

Pihaknya menilai, aparat pemerintah sudah bertindak tegas sesuai ukuran hukum dalam upaya penyelesaian kasus ini. Menurut Ridwan, selanjutnya semua pihak perlu menyelaraskan langkah untuk menyelesaikan kasus Kafe-Karaoke Family.

Apalagi, sejumlah upaya penertiban dari aparat terbukti mendapatkan perlawanan dari pemilik atau pengelola kafe, seperti pengrusakan gembok dan garis polisi sebagai segel.

Pihak pengelola Kafe-Karaoke Family belum memberikan konfirmasinya mengenai dugaan tersebut. Pengelola pun diduga sengaja tidak hadir secara pribadi pada audiensi Senin (6/5) kemarin, karena tidak siap dikonfrontasi dengan warga Kecamatan Sale. (Ilyas Almustofa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>