Thursday, August 28, 2014
Breaking News

Pelatih PSIR Mulai Susun Rapor Pemain

Lenglolo saat berlatih di Stadion Krida Rembang. (Foto:AFTA)

Lenglolo saat berlatih di Stadion Krida Rembang. (Foto:AFTA)

REMBANG, MataAirRadio.net - Tim Pelatih PSIR mulai menyusun rapor pemain menjelang berakhirnya putaran pertama Indonesian Premier League (IPL) musim 2013. Rapor itu merupakan hasil evaluasi terhadap performa dan kontribusi dari setiap penggawa Laskar Dampo Awang kepada tim.

Pelatih PSIR Haryanto kepada reporter MataAir Radio, Rabu (8/5) pagi mengatakan, pada jeda kompetisi musim ini, tim pelatih belum memiliki rencana untuk menggelar laga latih tanding dengan klub lain.

Ia menyebutkan, berdasarkan catatan selama sembilan kali pertandingan di IPL musim ini, kontribusi para pemain dari luar daerah cukup memuaskan.

Meskipun putaran pertama kompetisi masih menyisakan beberapa kali pertandingan, pihaknya menyatakan telah memiliki sejumlah catatan penting terkait kontribusi masing-masing anak asuhnya.

Secara umum, Haryanto mengaku akan lebih konsen membenahi lini pertahanan, sebab selama sembilan kali bertanding, gawang PSIR kebobolan 23 gol.

Namun bukan berarti tim pelatih tidak mengevaluasi lini yang lain. Prioritas evaluasi pada lini pertahanan lebih karena keroposnya barisan belakang.

Secara khusus, pihaknya memberikan apresiasi kepada tiga pemain asing PSIR masing-masing Christian Lenglolo, Esaiah Pello Benson, dan Candy Lansana yang dinilai sudah memberikan kontribusi maksimal. Terutama Christian Lenglolo yang berhasil mengemas tujuh gol dan masuk sebagai runner up top skor. (Afta Ahmad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*