Friday, August 1, 2014
Breaking News

Panpel PSIR Emoh Naikkan Harga Tiket

Aksi penonton yang nekat panjat pohon untuk menyaksikan pertandingan PSIR Rembang. (Foto:AFTA)

Aksi penonton yang nekat panjat pohon untuk menyaksikan pertandingan PSIR Rembang. (Foto:AFTA)

REMBANG, MataAirRadio.net - Sejumlah klub sepak bola di Tanah Air kini tengah beramai-ramai menaikkan harga tiket agar bisa mengamankan kelangsungannya hingga akhir kompetisi. Namun kenyataan itu tak lantas membuat pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIR Rembang ikut-ikutan.

Ketua Panpel PSIR Tri Cahyo Rismawanto kepada reporter MataAir Radio, Jumat (10/5) siang menyatakan, akan tetap menjual harga tiket sesuai harga sebelumnya yakni tribun baru utara dan selatan sebesar Rp25ribu dan harga tiket rata-rata ditetapkan sebesar Rp15ribu.

Ia menyebutkan, dari lima kali kandang yang dilakoni PSIR, Panpel sempat menderita kerugian ketika laga melawan Jakarta FC. Minimnya dukungan para suporter disebabkan oleh kekalahan pada dua laga sebelumnya melawan Perseman Manokwari dan PSM Makasar.

Menuru pria yang akrab disapa CO ini, hasil pertandingan dan performa para pemain PSIR sangat berdampak kepada antusiasme penonton untuk menyaksikan pertandingan di Stadion Krida Rembang.

Tri Cahyo menilai bahwa karakter para penonton sepak bola di Kabupaten Rembang masih belum stabil, sebab hanya ketika para pemain bisa memberikan penampilan terbaik, jumlah penonton dapat dipastikan membeludak. Sementara saat tim bermain buruk, maka animo penonton bakal menurun.

Atas pengalaman yang seperti itu, Tri Cahyo berjanji mengupayakan kestabilan penampilan dari para penggawa Laskar Dampo Awang, baik di dalam maupun di luar kandang.

Sementara itu terkait empat laga kandang terakhir pada putaran pertama Indonesian Premier League (IPL) musim 2012/2013, pihak Panpel belum mendapat konfirmasi lanjutan. Namun pihak Panpel PSIR meyakini, Semen Padang, Produta FC, Persiraja, dan PSLS akan hadir ke Rembang. (Afta Ahmad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>