Friday, April 25, 2014
Breaking News

Laga Kontra Johor dan Warrior Batal

Tim PSIR Rembang

Tim PSIR Rembang

REMBANG, MataAirRadio.net - Rencana PSIR untuk bertandang ke markas Johor FC Malaysia dan Warrior FC Singapura guna melakukan latih tanding akhirnya batal. Baik pihak PSIR maupun kedua klub tersebut tidak mencapai kata sepakat terkait waktu pelaksanaan.

Pelatih PSIR Haryanto saat dihubungi reporter MataAir Radio, Sabtu (4/5) pagi mengatakan, kedua klub luar negeri itu menginginkan agar latih tanding digelar pada awal Juni mendatang.

Sementara kubu PSIR hanya bisa meladeni tantangan mereka pada 10 dan 15 Mei 2013. 10 Mei melawan Johor FC dan lima hari berselang dijamu Warrior FC. Akibat penundaan itu, maka tim pelatih akan memberikan kesempatan libur lebih panjang yakni sampai 20 Mei nanti.

Meski demikian, Haryanto mewanti-wanti para pemain agar tetap menjaga kondisi fisiknya dengan tetap melakukan latihan ringan. Ini agar saat mulai berlatih nanti, tim pelatih tidak lagi fokus mengembalikan stamina, tetapi lebih pada peningkatan fisik.

Pelatih yang selalu tampil khas dengan kacamatanya itu juga mengaku belum mulai melirik pemain yang berpotensi direkrut untuk paruh kedua kompetisi musim ini.

Menurut Haryanto, kebutuhan menambah atau tidak pemain baru tergantung keputusan manajemen dan hasil evaluasi tim pascaputaran pertama kompetisi.

Sementara itu, Manajer PSIR Siswanto mengaku tidak menyoal penundaan laga latih tanding dengan dua tim luar negeri tersebut. Namun, komunikasi dengan pihak kedua klub itu masih dilakukan.

Mengenai penambahan atau pencoretan pemain di paruh kedua kompetisi, Siswanto mengaku menanti hasil evaluasi dari tim pelatih. Hanya saja prinsipnya manajemen tengah melakukan sejumlah penghematan agar PSIR mampu mengarungi kompetisi hingga usai. (Pujianto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>