Thursday, August 28, 2014
Breaking News

Jeda Kompetisi, PSIR Ditantang Klub Malaysia dan Singapura

PSIR Rembang saat melawan Persijap Jepara di stadion Krida Rembang. (Foto:AFTA)

PSIR Rembang saat melawan Persijap Jepara di stadion Krida Rembang. (Foto:AFTA)

REMBANG, MataAirRadio.net - Klub PSIR Rembang mendapat tantangan latih tanding dari dua klub sepakbola luar negeri asal Malaysia dan Singapura di masa jeda kompetisi Indonesian Premier League (IPL).

Sebanyak 18 pemain pun tengah disiapkan untuk meladeni tantangan Johor FC dan salah satu klub ternama dari Singapura. Informasi terkini, laga ini akan digelar di masing-masing markas dua klub itu pada Jumat (10/5) dan Rabu (15/5) mendatang.

Manager PSIR, Siswanto kepada reporter MataAir Radio, Selasa (30/4) siang mengatakan, saat ini manajemen sedang menjalin komunikasi intensif dengan dua klub tersebut. Namun, pihaknya memastikan, PSIR siap mengamini tantangan kedua klub itu.

Siswanto juga mengatakan, meski segala persiapan termasuk anggaran tengah disiapkan, namun dirinya menegaskan bahwa pertandingan itu bukan merupakan ajang piknik bagi para pemain PSIR Rembang.

Sementara itu, Pelatih PSIR Rembang Haryanto menambahkan, rencana laga uji coba dengan dua klub luar negeri tersebut saat ini masih dalam tahapan negosiasi terkait sejumlah fasilitas yang disediakan.

Ia menyebutkan berlaga di dua negara tetangga itu jelas merupakan pengalaman pertama bagi Laskar Dampo Awang. Pihaknya pun berharap calon lawannya tersebut juga bisa datang ke Rembang pada Hari Jadi Kota Rembang yang akan diperingati pada 27 Juli 2013.

Dan untuk diketahui, kekalahan telak 1-7 dari Persiba Bantul tidak berpengaruh pada posisi PSIR di klasemen sementara Indonesian Premier Legaue (IPL) musim ini. FIFA mencatat, PSIR Rembang masih berada di puncak klasemen dengan mengemas 14 poin dari sembilan kali pertandingan. (Afta Ahmad)

One comment

  1. Untuk pemerintah rembang tolong stadion rembang diberi fasilitas seperti lampu yang belum memadai agar pemain rembang bisa latihan atau bermain dimalam hari kami mohon yg sebesar besarnya
    Kami anak ganster rembang&rbg12

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*