Monday, July 28, 2014
Breaking News

Gus Mus: Gubernur Anyar Jangan Fokus Gebyar

Gus Mus saat memberikan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Leteh Rembang, Minggu (26/5) pagi. (Foto:Wahyu)

Gus Mus saat memberikan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Leteh Rembang, Minggu (26/5) pagi. (Foto:Wahyu)

REMBANG, MataAirRadio.net – Ulama kharismatik KH Ahmad Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus meminta siapa pun Gubernur anyar Jawa Tengah agar tidak fokus pada gebyar pembangunan.

Menurut Gus Mus yang ditemui reporter MataAir Radio seuai memberikan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Leteh Rembang, Minggu (26/5) pagi, perlu ada perubahan dari setiap pemimpin daerah dalam memandang masyarakat.

Ia mengemukakan, masyarakat perlu dijadikan sebagai pusat orientasi pemimpin dalam membangun Jawa Tengah. Gus Mus meminta pemimpin baru Jawa Tengah agar tidak membangun sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan kebutuhan masyarakat di provinsi ini.

Lebih lanjut Gus Mus mengatakan, meskipun banyak pembangunan serba gebyar seperti gedung dan mall, semua itu tidak ada artinya jika ternyata masyarakat tidak sejahtera.

Pemimpin baru Jawa Tengah pun perlu untuk terus mendeteksi tingkat kesejahteraan masyarakatnya, tetap atau menurun. Gus Mus juga mengingatkan, Gubernur baru nanti adalah pemimpin semua masyarakat Jawa Tengah, bukan pemimpin untuk segelintir orang saja.

Gus Mus datang ke tempat pemungutan suara didampingi istrinya Siti Fatmah dan keluarganya pada sekitar pukul 10.00 WIB. Gus Mus pun berharap Pilgub Jateng kali ini akan membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat. (Wahyu Salvana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>