Thursday, September 18, 2014
Berita Terbaru
Home > Berita > Gus Mus Bacakan Puisi di Konser Hebat Setia Band

Gus Mus Bacakan Puisi di Konser Hebat Setia Band

Charly Setia Band saat membubuhkan "monograph" di kabin siar MataAir Radio, Senin (8/4) (Foto:Wahyu)

Charly Setia Band saat membubuhkan “monograph” di kabin siar MataAir Radio, Senin (8/4) (Foto:Wahyu)

REMBANG, MataAirRadio.net - Ulama tersohor asal Rembang KH Ahmad Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus dijadwalkan akan tampil secara visual pada konser tunggal grup musik Setia Band bertajuk Konser Hebat Setia Band.

Vokalis Setia Band, Charly Van Houten saat ditemui reporter MataAir Radio di sela kunjungannya ke kediaman Gus Mus, Senin (8/4) siang kemarin mengungkapkan, selain ada pembacaan puisi oleh Gus Mus secara visual, konsep yang diusung pada konser tunggalnya kali ini memang dibuat berbeda dari yang sebelumnya.

Pada konser yang akan berdurasi sekitar dua jam ini, akan disuguhkan pula aransemen musik berbeda dan konsep pergelaran serta aksi-aksi panggung yang spektakuler.

Charly juga mengungkapkan, pada konsernya kali ini sejumlah musisi kenamaan juga dijadwalkan tampil sebagai pendukung seperti Judika, Piyu Padi, Hendi Lamiri, dan beberapa artis lain dengan iringan Saunine Orkestra.

Konser Hebat Setia Band, kata Charly pun bakal mengusung permainan alat musik gesek yang biasa disebut Uhru dari China. Ia berharap, penampilan alat musik tersebut akan memberikan warna tersendiri pada konsernya nanti dan bisa menyatu dengan lagu-lagu Setia Band.

Adapun puisi yang bakal dibaca Gus Mus pada konser itu berjudul Hanien yang merupakan karya beliau sendiri.

Konser Hebat Setia Band rencananya akan yang akan dihelat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta itu rencananya bakal disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional pada Kamis malam 11 April 2013 mulai pukul 22.00 WIB. (Wahyu Salvana)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>